Kamis, 18 Februari 2010

cari pacar lewat game online

Gamer Indonesia Cari Pacar Lewat Game Online
Trisno Heriyanto - detikinet


Screenshot Luna Online
Jakarta - Internet memang memungkinkan segalanya. Jika biasanya orang sering cari pasangan lewat situs jejaring sosial, namun kini yang mencari pacar lewat game online juga semakin banyak.

Fenomena ini menginspirasi Lyto, salah satu penerbit game online di Indonesia untuk membuat game yang mengusung tema jejaring sosial. Tidak hanya dapat melakukan aktivitas sosial, para gamer Luna Online--demikian nama game itu-- pun dapat mencari pasangan di sini.

"Salah satu fitur menarik dalam Luna Online adalah berpacaran. Fitur ini kami sediakan karena memang tidak sedikit gamer yang mencari pasangan melalui game," jelas Fransiskus, Game Koordinator Lyto, di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Fitur berpacaran memang dapat dilakukan dalam Luna Online. Tidak hanya saling berbagi cerita atau kasih sayang, dalam game ini pemain juga dapat menuntaskan misi bersama kekasihnya itu. Sepertinya cukup romantis.
sumber: http://www.detikinet.com/read/2010/01/25/081235/1285155/654/gamer-indonesia-cari-pacar-lewat-game-online

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes