Sabtu, 24 April 2010

CARA PEMASANGAN TRANSFER MERK

Saat ini mungkin banyak temen-temen sekalian yang mempunyai transfer merk tetapi binggung saat mau memasangnya, memang banyak cara yang dilakukan untuk memasang transfer merek. Berikut ini adalah salah satu cara memasang transfer merek, sebagai berikut :

Bahan – bahan yang dibutuhkan

1. Vernis merk Indian atau Cat Pillox clear

2. Cotton But.

3. Gunting.
4. Kain halus

5. Spon

6. Air

Cara pemasangan .

1. Gunting transfer merk yang akan dipasang sesuai dengan bagian masing2 dan akan lebih bagus hasilnya gunting menggikuti alur gambar / Tulisan.

2. Bersihkan dengan lap bagian sepeda yang akan di tempel dari kotoran.

3. Oleskan vernis / cat pilox clear dengan menggunakan cutton but pada transfer merk yang telah digunting sesuai gambarnya, jangan terlalu banyak karena bisa merusak TM nya.

4. Transfer merk yang telah diolesi dengan vernis / cat pilox clear diangin – anginkan sebentar kemudian ditempel dibagian sepeda yang diinginkan.

5. Tunggu sampai benar-benar kering ( kalau perlu di jemur)

6. Setelah dipastikan kering, untuk melepas kertas pelindung transfer merk yang menempel dengan cara basihi kertas pelindung transfer merk tersebut secara terus – menerus sampai kertas pelindung tersebut terkelupas.

7. Bisa juga dengan menggunakan busa spon basah yang sedikit ditekan – tekan sedikit sampai kertas pelapisnya mengelupas. Tapi Ingat !!! jangan diusapkan karena bisa merusak gambar transfer merk nya.

8. Setelah selesai dan bila dianggap perlu transfer merk yang sudah menempel bisa di finishing dengan vernis / cat pilox clear agar lebih tahan gesekan / goresan dan yang pasti bisa lebih awet.

SELAMAT MENCOBA………

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes