Rabu, 17 Maret 2010

contoh penerepan quee (antrian) dalam taman hiburan

Daerah antrian terorganisir biasanya ditemukan di taman hiburan. The rides have a fixed number of guests that can be served at any given time, so there has to be some control over additional guests who are waiting. Wahana memiliki jumlah tetap tamu yang dapat disajikan pada waktu tertentu, sehingga harus ada tambahan beberapa kontrol atas tamu yang sedang menunggu. This led to the development of formalized queue areas—areas in which the lines of people waiting to board the rides are organized by railings, and may be given shelter from the elements with a roof over their heads, inside a climate-controlled building or with fans and misting devices. Hal ini menyebabkan perkembangan antrian resmi daerah-daerah di mana garis orang menunggu untuk naik wahana yang diselenggarakan oleh pagar, dan boleh diberikan perlindungan dari unsur-unsur dengan atap di atas kepala mereka, di dalam gedung yang dikendalikan iklim atau dengan penggemar dan perangkat gerimis.

In some amusement parks - Disney Parks being a prime example - queue areas can be elaborately decorated, with holding areas fostering anticipation , thus shortening the perceived wait for people in the queue by giving them something interesting to look at as they wait, or the perception that they have arrived at the threshold of the attraction. Dalam beberapa taman hiburan - Taman Disney menjadi contoh utama - daerah dapat antrian panjang lebar dihiasi, dengan mendorong daerah memegang antisipasi, dengan demikian memperpendek menunggu yang dirasakan orang-orang dalam antrian dengan memberi mereka sesuatu yang menarik untuk melihat ketika mereka menunggu, atau persepsi bahwa mereka telah tiba di ambang dari atraksi.

Queues are generally found at transportation terminals where security screenings are conducted. Antrian adalah transportasi umumnya ditemukan di terminal di mana keamanan dilakukan pemutaran.

Large stores and supermarkets may have dozens of separate queues, but this can cause frustration, as different lines tend to be handled at different speeds; some people are served quickly, while others may wait for longer periods of time. Toko-toko dan pasar swalayan besar mungkin telah puluhan antrian yang terpisah, tetapi hal ini dapat menyebabkan frustrasi, seperti baris yang berbeda cenderung ditangani dengan kecepatan yang berbeda; beberapa orang dilayani dengan cepat, sementara yang lain dapat menunggu untuk waktu yang cukup lama. Sometimes two people who are together split up and each waits in a different line; once it is determined which line is faster, the one in the slower line joins the other. Kadang-kadang dua orang yang bersama-sama berpisah dan masing-masing menunggu di baris yang berbeda; setelah ditentukan garis yang lebih cepat, yang satu di baris lambat bergabung dengan yang lain. Another arrangement is for everyone to wait in a single line [ citation needed ] ; a person leaves the line each time a service point opens up. Pengaturan lain adalah untuk semua orang untuk menunggu dalam satu baris [rujukan?]; Seseorang meninggalkan baris setiap kali membuka titik layanan. This is a common setup in banks . Ini adalah konfigurasi umum di bank.
[ edit ] Virtual queue [Sunting] Virtual antrian

Physical queueing is sometimes replaced by virtual queueing. Queueing fisik kadang-kadang digantikan oleh virtual queueing. In a waiting room there may be a system whereby the queuer asks and remembers where his place is in the queue, or reports to a desk and signs in, or takes a ticket with a number from a machine. Dalam sebuah ruang tunggu mungkin ada sebuah sistem dimana queuer bertanya dan ingat di mana tempatnya berada dalam antrian, atau laporan ke sebuah meja dan tanda-tanda, atau mengambil tiket dengan nomor dari sebuah mesin. These queues typically are found at doctors ' offices, hospitals , town halls , social security offices, labor exchanges , the Department of Motor Vehicles , the Department of Immigration , free internet access in the state or council libraries, banks or post offices . Antrian ini biasanya dapat ditemukan di dokter kantor, rumah sakit, balai kota, jaminan sosial kantor, bursa tenaga kerja, maka Departemen Kendaraan Bermotor, di Departemen Imigrasi, bebas akses internet di negara atau dewan perpustakaan, bank atau kantor pos. Especially in the United Kingdom , tickets are taken to form a virtual queue at delicatessens and children's shoe shops. Khususnya di Inggris Raya, tiket diambil untuk membentuk antrian di delicatessens virtual dan toko-toko sepatu anak-anak. In some countries such as Sweden , virtual queues are also common in shops and railway stations . Di beberapa negara seperti Swedia, virtual antrian juga umum di toko-toko dan stasiun kereta api. A display sometimes shows the number that was last called for service. Sebuah layar kadang-kadang menunjukkan nomor yang terakhir dipanggil untuk melayani.

Restaurants have come to employ virtual queueing techniques with the availability of application-specific pagers, which alert those waiting that they should report to the host to be seated. Restoran telah datang untuk menggunakan teknik queueing virtual dengan ketersediaan aplikasi-pager tertentu, yang mengingatkan mereka bahwa mereka harus menunggu laporan kepada tuan rumah untuk duduk. Another option used at restaurants is to assign customers a confirmed return time, basically a reservation issued on arrival. Pilihan lain yang digunakan di restoran pelanggan adalah untuk menetapkan waktu yang dikonfirmasi kembali, pada dasarnya pemesanan dikeluarkan pada saat kedatangan.
[ edit ] Mobile queue [Sunting] Handphone antrian

All of the above methods, however, suffer from the same drawback: the person arrives at the location only to find out that they need to wait. Semua metode di atas, bagaimanapun, menderita kekurangan yang sama: orang yang tiba di lokasi hanya untuk mengetahui bahwa mereka harus menunggu. Recently, queues at DMVs [ 3 ] , colleges, restaurants [ 4 ] , healthcare institutions [ 5 ] , government offices [ 6 ] and elsewhere have begun to be replaced by mobile queues or queue-ahead, whereby the person queueing uses his/her phone, the WWW, a kiosk or another method to enter a virtual queue, optionally prior to arrival, is free to roam during the wait, and then gets paged at his/her mobile phone when his/her turn approaches. Baru-baru ini, antrian di DMVs [3], perguruan tinggi, restoran [4], lembaga-lembaga kesehatan [5], kantor pemerintah [6] dan di tempat lain sudah mulai diganti dengan mobile-antrian atau antrian depan, dimana antrian orang menggunakan nya / dia telepon, WWW, kios, atau metode lain untuk memasukkan virtual antrian, opsional sebelum kedatangan, bebas berkeliaran selama menunggu, dan kemudian mendapat paged di / telepon genggam ketika / gilirannya pendekatan. This has the advantage of allowing users to find out the wait forecast and get in the queue before arriving, roaming freely and then timing their arrival to the availability of service. Hal ini memiliki keuntungan yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui dan mendapatkan perkiraan menunggu dalam antrian sebelum tiba, berkeliaran dengan bebas dan kemudian waktu kedatangan mereka dengan ketersediaan layanan. This has been shown to extend the patience of those in the queue and reduce no-shows [ 7 ] . Hal ini telah ditunjukkan untuk memperpanjang kesabaran orang-orang dalam antrian dan tidak mengurangi-menunjukkan [7]. Mobile queueing is more environmentally friendly than application-specific pagers, which require special-purpose batteries and hardware, and healthier from a public health perspective, as there is no shared device changing hands. Handphone queueing yang lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan aplikasi-pager tertentu, yang membutuhkan tujuan khusus baterai dan perangkat keras, dan lebih sehat dari perspektif kesehatan masyarakat, karena tidak ada perangkat bersama berpindah tangan.
[ edit ] Queue ethics [Sunting] Antrian etika

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes