Minggu, 22 November 2009

Dasar-dasar- Pemasaran Anda Bisnis di Internet


Bahkan jika Anda tahu betapa pentingnya adalah untuk pasar bisnis Anda di internet, Anda tidak memiliki ribuan dolar untuk dibelanjakan setiap bulannya, dan Anda mungkin tidak menjadi ahli di Search Engine Optimization atau Keyword Iklan (yet)

Artikel ini adalah tentang penggunaan konsisten, gratis (atau murah) strategi pemasaran yang dapat menggunakan hari ini untuk membuat sebuah perbedaan dalam bisnis Anda.

Tujuan yang pemasaran bisnis Anda di internet yang konsisten untuk mendapatkan Traffic ke situs Anda dari target pasar.

Tiga kata kunci yang perlu diingat tentang internet marketing yang Konsisten, Target, dan Smart.

Konsisten praktik pemasaran akan membantu Anda membangun kehadiran terpercaya di web, dan menangkap orang-orang yang mengunjungi situs yang sama secara berkala. Orang baru selalu menduga, dan Anda mungkin tidak memulai untuk mendapatkan hasil sampai Anda telah cukup lama sekitar untuk orang-orang yang Anda percaya.

J Bertarget strategi akan fokus pada jenis orang yang kemungkinan besar akan tertarik pada produk atau layanan Anda. Jika Anda adalah pelanggan ideal seorang supir truk antara 40 dan 50 tahun, Anda tidak boleh pemasaran ke muda satu moms di Myspace.

Smart berarti pemasaran dengan menggunakan alat-alat yang digunakan anak-anak besar. Mengetahui apa yang berhasil pemasar lakukan untuk mendapatkan lalu lintas tinggi seperti itu, dan melakukan apa yang mereka lakukan. Saya mentor Walter Hailey selalu berkata bahwa "Ini lebih mudah untuk menyalin genius daripada membuat sedang."

Akan memerlukan waktu untuk membuat jenis Web yang konsisten akan menghasilkan lalu lintas (dan pendapatan) untuk bisnis Anda, tetapi selama Anda usaha ditujukan, konsisten, dan cerdas, Anda akan menarik pelanggan berkualitas tanpa pengeluaran ribuan dolar atau ratusan jam waktu Anda

Mari kita turun ke spesfik - apa yang dapat saya lakukan di kantor saya besok yang akan menempatkan saya pada jalur untuk menghasilkan lebih banyak Traffic untuk situs dan meletakkan uang di saku?

Saya akan menganggap bahwa Anda sudah memiliki sebuah situs web untuk bisnis Anda, dan profesional dengan alamat email yang unik url (tidak umum seperti yourname @ gmail. Com atau bisnis @ yahoo. Com). Jika Anda tidak memiliki satu lagi, Anda bisa mendapatkannya gratis dari Google. Langkah berikutnya adalah mendapatkan nama bisnis Anda, gambar, dan konten di web di mana Anda akan menemukan target pasar dan menjadi pelanggan / klien.

Ada tiga kategori utama dari strategi pemasaran untuk menyelidiki sebagai Anda membuat rencana pemasaran: Networking, Blogging / Menulis Artikel, dan Iklan.

1. Sosial atau Bisnis Jaringan.
Menjadi bagian dari jaringan masyarakat di mana Anda dapat membuat profil anda sendiri atau halaman web dan berinteraksi dengan orang lain dalam masyarakat. Ada ton dari jaringan situs di internet, beberapa di antaranya sebagian besar untuk sosialisasi tentang niche topik, orang lain yang lebih berfokus pada melakukan bisnis. 3-5 jaringan memilih untuk bergabung, dan pastikan semua dari mereka yang terhubung ke satu sama lain, dan kembali ke website Anda.

Berikut adalah beberapa untuk Anda mulai: Facebook, Myspace, Squidoo, Twitter, LinkedIn, Direct Matches, Shmoozii, Biznik

2. Menulis Artikel dan blogging.
Mereka pergi bersama-sama seperti kacang dan kismis. Setiap Anda menulis artikel untuk blog juga harus dipublikasikan di web ke banyak artikel direktori mungkin, dengan link anda dimasukkan dalam kotak sumber daya. Semakin banyak tempat link anda muncul di web, semakin baik. Sering update blog, masukkan sebuah RSS feed di situs Web dan profil jaringan sosial, dan kirim teman Anda tentang hal ini. Mesin pencari love segar, konten baru yang sesuai kata kunci, termasuk sehingga kata kunci dalam blog konten dapat membantu pencari menemukan Anda.

Bagi blogger pemula, Google Blogspot adalah cara yang baik untuk memulai. Wordpress, Squarespace, Typepad, dan Thoughts.com semua template yang ada dan dapat diatur dalam satu hari

Adapun Artikel Direktori, Anda bisa mengirimkan oleh tangan, tapi saya tidak akan merekomendasikan hal ini. Orang yang mendapatkan hasil yang nyata dengan menulis artikel memiliki layanan otomatis yang mengajukan artikel ke ratusan direktori secara otomatis. Saya telah menemukan dua: SubmitYOURArticle (berbasis web) dan Pasal Pengirim Platinum (Software). Mereka tidak gratis, tetapi mereka layak jika Anda memilih menulis artikel sebagai salah satu strategi pemasaran.

3. Iklan menggunakan AdWords, kata kunci, pay-per-klik, atau traffik pertukaran.
A jauh lebih sedikit pendekatan pribadi, iklan dapat memberikan akses ke banyak jumlah orang yang relatif kecil untuk biaya - dan sebagian besar situs yang gratis persidangan atau sign-up bonus yang dapat membantu Anda membuat iklan yang bekerja sebelum anda mulai membayar untuk itu. Gunakan kata kunci yang sama pada situs web dan blog anda di iklan, dan mesin pencari akan lebih menyukai Anda.

Saya singkat daftar Iklan situs akan mencakup: Adland Pro, Bananapile, ReaLook, Spiderjump, dan HitsFrenzy. Juga melihat Diri Anda - layanan yang dapat mengelola kampanye iklan di Google, Yahoo, MSN, dan lain-lain secara bersamaan.

Menggunakan beberapa layanan dari semua di atas tiga kategori dalam berduaan akan membuat web ketat untuk menangkap pelanggan Anda dan mengirimkannya ke situs Anda. Selama Anda memperbarui Secara konsisten, Targetkan kampanye akurat, dan Smart mengenai di mana Anda menghabiskan waktu dan uang Anda, Anda dapat melihat hasilnya dalam beberapa seperti beberapa minggu dan aman Anda sukses jangka panjang.

Best of luck dengan penelitian, dengan tongkat, dan ingat bahwa bahkan di saat-saat membosankan, memiliki usaha sendiri sehingga lebih baik daripada yang terjadi di 9 bekerja dalam pekerjaan yang tidak memenuhi Anda.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes